Pembina Teritorial Wilayah Bagikan Masker ke Masyarakat 

Pembina Teritorial Wilayah Bagikan Masker ke Masyarakat 

CELOTEH RIAU--Edukasi dan sosialisasi disiplin  protokol kesehatan  gencar dilakukan Babinsa -bhabinkamtibmas sebagai bagian dari tiga pilar di tingkat kelurahan.

Seperti dilakukan Babinsa Kelurahan  Tanahdatar Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru Sertu Edy Priyanto bersama Aiptu Pitrus Bhabinkamtibmas Polsek Kota membagikan 30 masker kepada masyarakat, Selasa (10/8/2021).

Pembagian dan pemasangan masker gratis itu digelar di Jalan Ahmad Yani kepada warga pejalan kaki dan yang melintas dengan kendaraan roda dua.

" Ada sekitar 30 masker yang kita bagi-bagikan kepada masyarakat, sebagai langkah awal mencegah migrasi penyebaran virus corona, "kata Edy.

Selain pembagian masker, sambung  Edy. pada kesempatan itu, Babinsa dan tim gabungan melakukan sosialisasi tentang pemberlakukan PPKM Level 4 di Kota Pekanbaru.

Babinsa berharap masyarakat dapat menyikapi dengan positif pemberlakuan PPKM level 4 dan terbiasa saat pengetatan dilakukan nanti 

"Semoga dengan  pengetatan PPKM Level 4 masyarakat semakin memahami dan mengerti pentingnya prokes, demi memutus matarantai penyebaran covid-19 dan pemulihan perekonomian masyarakat," tutupnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index